Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aksentuasi Merah "Nyalakan Gairah" Mazda CX-5

Kompas.com - 12/11/2014, 18:50 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Budapest, KompasOtomotif - Menjelang peluncuran facelift CX-5 yang akan berlangsung di Los Angeles Auto Show akhir November 2014 ini, rumah modifikasi rekanan Mazda Hongaria, Totalcar, memperkenalkan paket aksesori untuk CX-5 yang sekarang masih beredar.

Perubahan penampilan SUV medium ini bisa menjadi inspirasi buat pemilik di seluruh dunia yang tidak ingin tampil standar. Meski hanya sedikit polesan pada eksterior, sentuhan Totalcar membuat CX-5 terlihat lebih bergairah.

Warna dop pada kap mesin dan atap seperti memisahkan bodi atas dengan bawah yang dibalur warna asli pabrik, silver gelap. Eksterior berkarakter dengan aksentuasi warna candy apple red pada sebagian gril, kaca spion, antena sirip hiu, dan pelek 19 inci berdesain baru. Merah selalu identik dengan performa, menjadikan CX-5 tampil lebih sporty dari biasanya.

Autoevolution Mazda CX-5 dengan paket aksesori Totalcar.

Totalcar hanya menyediakan paket estetika, tak ada perubahan pada kabin ataupun sistem mekanis. Mesin tetap menggunakan 4-silinder 2.0L Skyactiv-G dengan 165 tk dan torsi 210 Nm.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com