Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tampang Mazda CX-5 Terbaru Bocor di Internet

Kompas.com - 09/11/2014, 11:00 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Tokyo, KompasOtomotif - Gambar brosur berbahasa Jepang beresolusi rendah yang menampilkan wajah terbaru Mazda CX-5 beredar di internet. Kabar dan bocoran ini menyebar sebelum peluncuran yang dijadwalkan pada Los Angeles Auto Show, mulai 18 November 2014.

Penampakan anyar SUV menengah itu dipercaya sebagai versi facelift. Sekilas, perubahan ada pada desain gril, pelek, dan lampu kabut. Revisi desain lain sulit digambarkan tapi bila disimak dari teks lampu depan dan belakang menggunakan LED.

Tampak Mazda juga mengadopsi desain KODO, seperti saudara-saudaranya yang lain. "Mata" mirip All-NEw Mazda2 dan Mazda3.

Tak ada gambar interior, bisa jadi tidak ada penggantian di ruang penumpang. Selain itu tidak dijelaskan ada penggantian pada mesin, dengan begitu model terbawah tetap menggunakan mesin 2.0L Skyactiv-G 155 tk dan torsi 203 Nm. Versi paling atas tetap tersedia pilihan mesin 2.5L 184 tk dan torsi 250 Nm.

Belum ada keterangan resmi dari Mazda, informasi tambahan mungkin akan datang menjelang Los Angeles Auto Show. CX-5 terbaru rencananya akan meluncur pada pertengahan 2015.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com