Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Begini Hasil Kawin Silang Ford EcoSport dan Raptor

Kompas.com - 04/11/2014, 09:45 WIB
Azwar Ferdian

Penulis

Sumber inautonews
Sao Paulo, KompasOtomotif - Ford menghadirkan kreasi terbaru di ajang Sao Paulo Motor Show 2014. Kali ini pabrikan asal Amerika Serikat itu memamerkan EcoSport yang tampil lebih sangar dalam balutan Storm Concept.

EcoSport Storm Concept adalah hasil kawin silang antara EcoSport dan Raptor. Hasilnya, SUV paling bawah dari Ford tersebut tampil dengan desain unik dan atraktif, berkat penambahan sentuhan ala F-150 Raptor.

Mengusung nama Storm Concept, insiprasi desain secara keseluruhan diambil dari Raptor. Terlihat dari gril depan lebar warna hitam, dan sentuhan maskulin yang membungkus bodi. Badan EcoSport juga terlihat lebar dengan penambahan plastic body cladding.

Lampu kabut memakai model LED, ada spesial grafis di bodi samping yang menghias bodi dengan warna dasar Blue Storm. Tampilan makin dibuat sangar dengan penggunaan ban off-road 215/75 R15.

Tidak ada ubahan pada sisi mesin Ford EcoSport Storm Concept ini. Di Brasil, EcoSport menggunakan mesin bensin 1,6 liter yang mampu memproduksi daya 113 tk dan torsi 156 Nm.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com