Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

advertorial

Webisode Keluarga Chevrolet : Di Puncak Dunia

Kompas.com - 03/11/2014, 08:39 WIB
advertorial

Penulis

Pada webisode Keluarga Chevrolet yang telah tayang pada 27 Oktober lalu, mengisahkan seorang Ayah bernama Adi Dharma bertemu dengan teman kecilnya bernama Hendra di sebuah kedai kopi. Pertemuan yang tidak disengaja itu menjadi potongan jawaban akan masa lalu Adi Dharma yang kelam, kehilangan seorang ayah kala bencana tsunami di Sumbawa. Pertemuan dengan Hendra mengarahkan ia dan keluarganya untuk pergi mencari jawaban akan keberadaan ayahnya. Namun, di sepanjang perjalanan, keluarga Adi Dharma dalam perjalanannya menggunakan Chevrolet Spin Activ, menemukan banyak hal yang tidak mereka duga sebelumnya.

Yang akan dilaunch setiap Senin di channel Youtube Chevrolet Indonesia adalah cerita yang bersifat kekeluargaan, kebersamaan dalam menghadapi berbagai rintangan & permasalahan hingga pada sebuah harapan indah yang datang pada keluarga Adi Dharma yaitu penemuan kakek dari keluarga Adi Dharma.

Pada Webisode kedua, yang akan tayang pada hari ini, bercerita tentang bagaimana Menghabiskan waktu berkualitas selama perjalanan membuat keluarga Adi Dharma menjadi semakin dekat, tentunya bersama Chevrolet Spin Activ, seiring perjalanan yang mereka tempuh dalam melakukan pencarian kakek dari keluarga Adi Dharma. Tiba-tiba rintangan yang tak diduga menghalangi perjalanan mereka, Studio rekan dari kakek mereka bernama Utomo Studio tiba-tiba  tutup dan pindah ke tengah kota dan kenyataan dari rintangan tersebut memaksa mereka untuk menggunakan keahlian masing-masing agar berhasil sebagai sebuah keluarga inti, keluarga Adi Dharma.

Perjalanan keluarga Chevrolet (keluarga Adi Dharma) merupakan contoh sempurna bahwa Chevrolet Spin Activ merupakan rekan yang tepat untuk kebersamaan keluarga. Dengan segala keunggulannya, Chevrolet Spin Activ menjadikan setiap perjalanan menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Mulai dari design yang menonjol dibandingkan MPV lain di kelasnya, performa responsif yang mampu menaklukkan berbagai medan perjalanan, dan kenyamanan bagi setiap penumpang hingga baris ketiga, Chevrolet Spin Activ adalah mobil yang dibutuhkan keluarga Anda.

Penasaran dengan webisode ini ? Saksikan film disini Keluarga Chevrolet. (adv)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com