Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Liuk Tubuh All-New Mazda2 Dalam Busana

Kompas.com - 01/11/2014, 16:37 WIB

Jakarta, KompasOtomotif – All-New Mazda2 menjadi inspirasi para desainer untuk menciptakan pakaian yang melambangkan gaya hidup masa kini. Kemolekan tubuh mobil hatchback itu bisa diterjemahkan dalam imajinasi untuk pakaian masyarakat urban, ditampilkan dalam Mazda Fashion Street, di Senayan City, Jl Asia Afrika, Jakarta Selatan (31/10/2014).

Inilah revolusi pagelaran fashion show yang dilakukan di area outdoor, dan menggunakan jalan raya sebagai catwalk. PT Mazda Motor Indonesia (MMI) bekerjasama dengan alumni Cleo Fashion Award, menampilkan 52 model karya tujuh desainer. Semua pakaian tentu lahir dari sapuan mata pada garis tubuh All-New Mazda2 dengan desain KODO-nya.

”Tujuan pengembangan All-New Mazda2 adalah menciptakan sesuatu yang dapat mematahkan berbagai pandangan konvensional pada segmen subcompact car. Dalam kata lain, dengan fitur terlengkap kami ingin mendobrak stigma mobil kecil yang biasa dianggap sebagai mobil dengan performa dan fasilitas terbatas,” ujar Keizo Okue, Presiden Direktur MMI.

Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager MMI mengatakan bahwa tahun ini merupakan periode spesial bagi Mazda dengan kehadiran All-New Mazda2 sebagai subcompact car yang dapat memberikan nilai lebih untuk pengalaman berkendara. Moel ini dikatakan menjadi inspirasi untuk menghadirkan Mazda Fashion Street.

”All-New Mazda2 yang menjadi ikon dalam acara ini semakin memperlihatkan DNA Mazda dalam hubungannya dengan dunia fashion. Kami berharap model ini dapat menjadi refleksi bagi para pecinta fashion di Indonesia yang berjiwa dinamis, modern, dan selalu menghadirkan standar baru untuk melampaui ekspektasi,” ujar Astrid.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com