Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Indonesia Motorcycle Show 2014

”Aura Magis” Yamaha R25 Bikin Laris

Kompas.com - 01/11/2014, 16:09 WIB

Jakarta, KompasOtomotif – Aura dan daya tarik Yamaha R25 ternyata masih sangat besar. Model ini berhasil menjadi magnet kuat selama penyelenggaraan Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014, di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. Buktinya, selama tiga hari pertama peyelenggaraan, sepeda motor sport ini menjadi yang paling laris.

Sudah 33 unit pesaing Kawasaki Ninja 250FI dan Honda CBR250R itu terjual. Penjualan terbanyak kedua dibukukan R15 dengan 21 unit, lalu diikuti GT125 Eagle Eye 16 unit, X-Ride 14 unit. Secara total selama tiga hari penyelenggaraan IMoS 2014 Yamaha sudah melego 120-an unit sepeda motor.

”Memang, di IMoS kami lebih ingin memberikan informasi tentang teknologi terbaru Blue Core dari Yamaha. Tapi kami juga memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang ingin membeli sepeda motor. Masih ada dua hari (Sabtu-Minggu),” ujar Muhammad Masykur, Asisten GM Yamaha Indonesia.

Dari sekian banyak pembeli, 49 persen di antaranya membeli secara tunai. Ini menunjukkan para pembeli sudah menunggu untuk mendapatkan saat terbaik dalam event IMoS 2014. Promo yang diberikan antara lain cash back, hadiah langsung, hingga undian dengan grand prize satu unit Yamaha Mio GT.

Daniel, pembeli Yamaha R25 dari Tangerang, mengatakan kepada KompasOtomotif, (31/10/2014), bahwa dirinya sudah lama mengincar model tersebut. Dikatakan bahwa sebelumnya sosok R25 cuma dilihat dari internet, iklan, dan televisi.

”Pas banget ada IMoS. Saya datang, akhirnya bisa melihat langsung, dan ternyata memang keren. Saya jadi semakin suka dan memutuskan untuk langsung beli. Duitnya sudah ada ini! Penginnya sih dipakai sehari-hari, karena selama ini saya pakai Scorpio,” ujar Daniel.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com