Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Grup Astra Gelar Konser Satu Indonesia

Kompas.com - 31/10/2014, 19:00 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - PT Astra International Tbk (Grup Astra) menggelar konser "Satu Indonesia" di Hard Rock Cafe, Jakarta Pusat, (26/10/2014). Acara ini diselenggarakan untuk menghargai karya generasi muda Indonesia, Guruh Soekarno Putra.

Konser ini bertajuk "Salute to Guruh Soekarno Putra", memainkan karya musik Guruh dilantunkan dengan aransemen konduktor Erwin Gutawa. Lagu-lagu ini akan didendangkan oleh pemusik muda nasional, yakni Raisa, Tulus, Nowela, Judika, Superman Is Dead, Overtunes, RAN, dan grup musik Di Atas Rata–Rata (DARR), proyek pencarian bakat oleh Erwin dan Gita Gutawa. Untuk penataan artistik, konser ini ditangani oleh Jay Subiyakto.

“Melalui konser ini Astra ingin memberikan inspirasi kepada generasi muda Indonesia untuk bisa terus berkarya dalam bidang apapun yang dikuasainya untuk memberikan kontribusi bagi kemajuan bangsa. Seperti apa yang telah dilakukan oleh Guruh Soekarno Putra melalui karya-karyanya,” jelas Pongki Pamungkas, Kepala Komunikasi Korporasi Grup Astra dalam keterangan resminya (30/10/2014).

Erwin Gutawa mengatakan, “Konser SATU Indonesia akan menyajikan karakter dan kelebihan yang beragam dari seluruh artis yang tampil. Konser ini juga akan menyuguhkan variasi apik sehingga penonton tidak akan bosan.”

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com