Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Indonesia Motorcycle Show 2014

”Rebah” dengan Suzuki Hayabusa di IMoS 2014

Kompas.com - 31/10/2014, 13:00 WIB

Jakarta, KompasOtomotif – Tak cuma menampilkan Address sebagai senjata baru di segmen skutik, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W juga memajang deretan moge di Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014, di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, 29 Oktober-2 November 2014. Sebagai penggugah perhatian pengunjung, dipajang Hayabusa sebagai objek ”selfie” di salah satu sudut stan.

Menariknya, sepeda motor berbodi besar itu diletakkan ”rebah”. Posisinya sangat miring ke kiri dengan dipasangi besi-besi penahan. Pengunjung diperbolehkan menaikinya, bergaya seolah-olah sedang menikung dengan dengkul yang menempel pada tanah.

”Ini sudah sangat kuat, karena penyangganya ada di bawah dan mengikat ban. Silakan dicoba pak, jangan takut jatuh,” kata salah satu petugas jaga menawarkan pengunjung untuk berfoto dengan Hayabusa warna putih itu.

Tentu saja, gaya miring dengan sepeda motor besar belum pernah dilakukan sebagian besar orang. Jika difoto dari sudut pandang depan, penunggang dan sepeda motor seolah ”rebah” betulan. Bakcground yang membelakangi objek juga dibuat menarik, seolah-olah terdapat terpaan angin karena sepeda motor melaju kencang.

Hayabusa ”rebah” ini adalah salah satu objek foto menarik pada IMoS 2014. Berbagai stan juga memajang aneka sepeda motor untuk bebas diajak berpose. Sebagian stan menawarkan hadiah dengan kompetisi ”selfie”.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com