Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Datsun Sapa Surabaya Lewat Duo Go dan Go

Kompas.com - 31/10/2014, 11:15 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Surabaya, KompasOtomotif - Datsun memperkenalkan varian terbarunya Go Panca di gelaran Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2014. Varian ini baru saja resmi diluncurkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS), September 2014 lalu.

"Kami sengaja hadirkan Go Panca yang sudah dimodifikasi, karena sesuai segmentasinya. Mobil modifikasi ini juga sudah kami pamerkan di IIMS lalu," jelas Indriani Hadiwidjaja, Kepala Datsun Indonesia di Surabaya, Rabu (19/10/2014).

Stan Datsun di POS 2014 terlihat sederhana tapi cukup "eye cathcing". Selain memamerkan duo Datsu Go dan Go+ Panca, panitia penyelenggara juga menghadirkan permainan menarik bagi konsumen yang memesan kendaraan.

Jadi, setiap konsumen bisa mendapat kesempatan memperoleh aksesori gratis dengan mengikuti undian. Selain itu, Datsun Indonesia juga menawarkan program penjualan selama POS bergulir sampai akhir pekan ini (29 Oktober-3 November 2014).

Mulai dari cicilan ringan mulai dari Rp 800 ribuan per bulan memanfaatkan kerja sama ekslusif dengan Datsun Financial Service Indonesia. Juga, ada penawaran cicilan dengan tenor tujuh tahun bagi setiap konsumen yang membuka Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) selama pameran.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com