Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

TDR Gagas Indonesia International Vehicle Community

Kompas.com - 30/10/2014, 16:59 WIB
Jakarta, KompasOtomotif - Sebagai perusahaan yang berbasis masyarakat, TDR International melalui One Team Foundation menjalankan berbagai kegiatan sosial sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan terhadap pendidikan, kesehatan, pemberdayaan , pelestarian lingkungan hidup serta kesejahteraan.

Dengan semangat kepedulian itu, TDR memprakarsai berdirinya Indonesia International Vehicle Community (IIVC) yang dilakukan pada Rabu (29/10/2014) di Qi Lounge, Hotel Sultan, Jakarta Selatan. Inilah wadah untuk menyalurkan visi-misi dan aspirasi untuk mengembangkan kualitas kendaraan.

"Kami berharap dengan adanya wadah ini, standar teknologi dan perlindungan konsumen akan semakin berkembang. Harapan lain, mendorong munculnya berbagai peraturan yang menguntungkan pengguna kendaraan untuk saat ini dan masa yang akan datang," ujar Teddy Hartono, CEO TDR Industries.

Posisi perusahaan
TDR Industries memposisikan diri sebagai perusahaan yang mengutamakan High Performance Technology Human Personal Mobility Vehicle, mulai dari material, komponen dan juga unit kendaraan.

Dengan pilihan beragam produk yang bisa diaplikasi untuk kebutuhan harian ataupun motorsport, produk bisa diterima beragam konsumen. Mulai komunitas dan tim balap hingga bisa meraih kemenangan di berbagai kejuaraan di dalam dan luar negeri.

Selain mengembangkan komponen untuk Human Personal Mobility Vehicle, TDR juga menghadirkan kebutuhan perlengkapan pengendara (riding gear). Lini produk ini diluncurkan pada di Indonesia Motorcycle Show 2014 dengan tema One Team Life Style Store.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com