Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Indonesia Motorcycle Show 2014

Absen di IMoS, Ninja H2 Tak Lama Lagi Sampai Indonesia

Kompas.com - 30/10/2014, 10:23 WIB

Jakarta, KompasOtomotif – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memang tak punya amunisi baru di Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014. Namun senjata pamungkas sebenarnya sudah disiapkan, yakni kehadiran Kawasaki Ninja H2 dan H2R ke Indonesia. Kapan? Tak lama lagi, bahkan bisa tak sampai tahun depan.

Begitulah rencana yang diungkapkan Michael Chandra Tanadhi, Deputy Head Sales and Promotion Department KMI saat ditemui di hari pertama IMoS 2014, JCC, Senayan, (29/10/2014). Dirinya bahkan mengatakan kalau H2 dan H2R seharusnya mejeng di IMoS.

”Iya, shipment (pengiriman) nggak keburu. Jadi maaf, kami tidak bisa menampilkannya di IMoS. Tapi kami akan me-launching dalam waktu dekat, sangat dekat,” sebut Michael.

Ditambahkan Michael, begitu luar biasanya pasar Indonesia bagi Kawasaki, meski akan diluncurkan resmi di EICMA, Milan, 4 November 2014, H2 (versi jalanan) akan muncul pertama kali di dunia di Indonesia jika pengiriman tidak terkendala.

Perkiraan sementara, H2 dan H2R akan datang ke Indonesia setelah pameran sepeda motor besar di Milan usai diselenggarakan. Michael tak mau mengungkap detail waktunya, namun dikatakan bahwa keduanya akan menyapa tak sampai tahun depan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com