Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Indonesia Motorcycle Show 2014

Polwan-Polwan Cantik Beri Warna IMoS 2014

Kompas.com - 29/10/2014, 17:52 WIB
KompasOtomotif-Donny Apriliananda Polwan dari NTMC Korlantas Polri di IMos 2014.

Jakarta, KompasOtomotif – Di Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014, tak hanya sepeda motor dan aksesori yang menarik perhatian. Mendadak muncul deretan Polwan cantik mondar-mandir sejak pagi hingga siang hari ini, Rabu (29/10/2014), di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan. Ternyata mereka ini duta kampanye keselamatan berkendara dari NTMC Korlantas Polri sekaligus presenter kreatif.

Dalam pembukaan IMoS 2014, mereka membawakan beberapa lagu tentang kampanye keselamatan berkendara. Dengan gaya yang luwes, enam polwan menyanyi sambil melakukan gerakan-gerakan atraktif. Inilah cara mereka menarik perhatian dan ternyata berhasil.

”Mereka memang presenter kreatif yang biasa memberi informasi kondisi lalu lintas di media. Di NTMC Korlantas Polri, ada15 polwan dan polki yang tugas sehari-hari menjadi garda depan dalam hal memberi informasi dan edukasi kepada masyarakat,” ujar Lala, officer  NTMC Korlantas Polri kepada KompasOtomotif.

Dari informasi Lala, polwan dan polki khussu ini selalu menyempatkan latihan berkoreografi dan menyanyi. Semua anggota yang tergabung adalah saringan dari seluruh Polda di Indonesia. Kriterianya tak hanya good looking, tetapi juga harus smart.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com