Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Avanza Pop You Up

Karakter Clawdeen Wolf Jadi Penghias Avanza

Kompas.com - 24/10/2014, 17:23 WIB
Jakarta, KompasOtomotif - Berkesempatan mendadani Toyota Avanza dalam ajang Avanza Pop You Up yang diselenggarakan PT Toyota Astra Motor (TAM), membuat Melissa Maureen berniat menuangkan banyak kreasi pada mobil andalannya.

Sektor eksterior akan menjadi fokus utama ubahan, dengan pilihan cutting stiker yang akan menghias bodi. Melissa memilih karakter Clawdeen Wolf di Monster High yang akan ditempel pada bodi Avanza-nya nanti.

"Kebetulan saya penggemar warna ungu, jadi striping yang akan saya pasang juga pasti ungu. Saya pilih karakter kartun Clawdeen Wolf Monster High, tapi dimana penempatannya nanti itu masih dipikirkan," jelas Melissa Maureen saat berbincang dengan KompasOtomotif, Kamis (23/10/2014).

fanpop Karakter Clawdeen Wolf yang dipilih buat mempercantik bodi
Warna ungu dianggap pas berpadu dengan warna putih Avanza. Tambahan lainnya ada mengganti pelek model racing, tapi kali ini tidak dengan warna ungu. Pelek akan menggunakan warna silver atau hitam.

"Kalau pelek memang awalnya juga ingin ungu. Kayanya kok tidak terlalu pas. Setekah cari referensi, saya tertarik malah pakai warna silver atau hitam. Tapi masih dipilih model dan warnanya yang pas," lanjut wanita 34 tahun ini.

Melissa selalu menyempatkan diri cari-cari informasi seputar ubahan yang dianggap pas dengan Avanza miliknya nanti. Hasil ubahan yang maksimal jadi impian wanita karier ini agar memiliki Avanza lebih eye catching dibanding mobil lain.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com