Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Begini Tampilan Varian Baru Nissan Evalia

Kompas.com - 24/10/2014, 16:02 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

New Delhi, KompasOtomotif – Nissan menambah varian baru untuk Evalia di India. Semua kelengkapan sama dengan tipe tertinggi, namun terdapat perbedaan pada wajah, khususnya bagian depan. Kabarnya, model ini akan menjadi tipe tertinggi dan paling sporty.

Dilansir Autocar India, (23/10/2014), gril mendapat aksentuasi krom. Bemper depan tampak sporty-elegan dengan air dam lebih besar. Rumah lampu kabut juga berubah bentuk, lalu dikelilingi krom pada bagian pinggirnya.

Kelengkapan lain, Nissan menerapkan model pelek palang 10 untuk menambah kesan gagah. Bagian belakang ditambahi spoiler. Sepintas, low MPV ini mirip mobil keluarga di segmen atasnya, terkesan jauh lebih mewah dan elegan.

Varian spesial ini juga mendapatkan lubang AC pada penumpang baris ke-2 dan ke-3, sistem audio 2DIN, penghilang kabut sekaligus wiper pada kaca belakang, dan aksen kayu pada dashboard.

Harganya cukup mahal, dibanderol 1,16 juta rupee atau setara Rp 228,5 juta. Harga ini benar-benar ingin menyaingi Honda Mobilio RS yang di India berbanderol 1,15 juta rupee atau 227 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com