Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Video Komedi Yamaha R3 di AS untuk Promosi

Kompas.com - 23/10/2014, 15:20 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

California, KompasOtomotif – Usai diumumkan untuk pasar dunia dari Indonesia, Yamaha R3 langsung menjadi sorotan. Yamaha USA menyiapkan video promosi unik, menampilkan salah satu bintang balap sepeda motor Colin Edwards, yang bermimpi dan akhirnya menunggangi R3 berdua bersama istri, Alyssia.

Video berdurasi  hampir 4 menit itu berkonsep komedi. Diceritakan Collin sedang naik sepeda motor ber-cc medium dengan performa yang sangat baik. Namun ternyata itu hanyalah mimpi di siang bolong, saat istrinya membangunkan Texas Tornado—julukan Colin—di pinggiran kolam renang.

Ternyata mimpi itu menginspirasi. Saat dia dan istrinya bosan mencari sesuatu yang menyenangkan untuk dilakukan bersama, tebersit pemikiran mengajak Alyssia riding bareng dengan Yamaha R3. Keputusan itu tepat, dan mereka berdua bisa mengekspresikan kegembiraan di atas sepeda motor.

R3 memang tak hanya dijual di Eropa, tetapi juga Amerika Serikat dan beberapa negara di Asia. Basis produksinya di Indonesia, tepatnya di pabrik milik PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di Pulogadung, Jakarta Timur.

Berikut video komedi lengkapnya:

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com