Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tampilan Futuristik Honda Jazz di SEMA 2014

Kompas.com - 23/10/2014, 11:10 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Las Vegas, KompasOtomotif - Menjelang pembukaan pameran aftermarket Specialty Equipment Market Association (SEMA) 2014 yang akan digelar di Las Vegas Convention Center pada 4 – 7 November nanti, berbagai builder mulai membuka sedikit demi sedikit selubung proyek mereka.

Salah satunya rumah desain Tjin Edition yang mulai menggulirkan foto-foto garapan terbaru mereka pada All-New Honda Jazz. Widebody spesial dibuat khusus untuk SEMA. Tambahan “daging” di setiap fender membuat perawakan Jazz jadi “menggembung”. Desain sebagian fender depan dan belakang terbuka seperti tren modifikasi yang saat ini sedang banyak diaplikasikan. Salah satu kelebihannya, memperlihatkan lebar tapak ban dan diameter pelek.

Autoguide Sebagian fender terbuka, salah satu tren bodykit saat ini.

Sorot kedua “mata” plus fog lamp mengangkat kesan futuristik. Nuansa unik menguat dari pilihan warna bodi, hasil leburan cat kustom Axalta. Ubahan ekstrem juga menyasar ke sektor mesin, berbagai OEM diganti produk Bisimoto. Tak perlu takut “menyapu” jalan, postur bodi bisa diatur dengan suspensi udara AirREX.

Autoguide, Rabu (22/10/2014), mengatakan interior Jazz garapan Tjin Editon dibuat Katzkin dan telah dilengkapi sistem audio Sony. Sebagian atap harus dipotong untuk menempatkan sunroof Webasto, hasilnya sensasi beda buat seluruh penumpang.

Autoguide Wujud digital Honda Jazz Tjin Edition.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com