Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aksi Panas Kylie Minogue di Kursi Belakang Rolls-Royce Ghost

Kompas.com - 21/10/2014, 11:45 WIB
Azwar Ferdian

Penulis

London, KompasOtomotif - Penyanyi asal Australia, Kylie Minogue, kembali membuat sensasi dengan tampil seksi pada video komersial tur terbaru yang bertajuk "Kiss Me Once". Kylie memanfaatkan kursi belakang mobil mewah Rolls-Royce Ghost pada sebuah cuplikan video klip.

Kursi belakang Ghost seakan dimanfaatkan sebagai loker personal Kylie. Terlihat pada video yang berdurasi 30 detik, penyanyi 46 tahun tersebut mengenakan busana seksi plus stocking yang membungkus kakinya.

Video tersebut ada pada hits terbaru Kylie Minogue pada album yang baru dirilis, Roc Nation. Meskipun hanya 30 detik, kamera sempat menayangkan logo Rolls-Royce, pengemudi di kursi depan, dan tentu saja pose seksi Kylie di kabin penumpang.

"Where's your car, take me home/ Up the stairs, Close the door/ And then my skirt came down/ Down, down, down / And then my skirt came down/ Down, down, down," petikan lirik lagu yang dinyanyikan oleh Kylie.

Ini adalah bagian kerja sama antara manajemen Kylie dengan produsen mobil asal Inggris tersebut. Pelantun "Can't Get You Out Of My Head" ini akan memulai turnya di Eropa, dimulai dari kota Liverpool, Inggris.

Penasaran dengan aksi Kylie Minogue, simak video berikut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com