Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Begini Trik Datsun Indonesia Merangkul Konsumennya

Kompas.com - 20/10/2014, 10:00 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - PT Nissan Motor Indonesia-Datsun Indonesia mengajak komunitas pengguna Datsun Go+ dan Go Panca untuk berkumpul bersama keluarga. Kali ini, sekitar 200-an anggota keluarga dari Datsun Go+ Community Indonesia (DGCI) nonton bareng film "The Book of Life" di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (19/10/2014).

"Acara ini menjadi yang pertama kalinya kami lakukan untuk para pengguna Datsun dan keluarganya. Ke depan kami akan terus menyelenggarakan acara serupa, sebagai bentuk  dukungan untuk Datsun di Indonesia," jelas Indri Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia.

Selain nonton bareng bersama anggota keluarga, keluarga DGCI juga diajak berinteraksi bersama melakukan permainan berhadiah menarik. Dari seluruh peserta, terlihat banyak anggota keluarga lengkap dengan istri dan anak-anak.

Gatot Satrio, Presiden DGCI mengatakan, meski baru terbentuk, total anggota yang terdaftar sekarang sudah 232 orang tersebar di seluruh Indonesia. "Total sudah terbentuk 17 chapter, Bali menjadi yang paling baru dideklarasikan kemarin, awal bulan," jelas Gatot.

Menurut Gatot, sebagai komunitas baru DGCI punya karakteristik yang unik jika dibandingkan pengguna mobil lain. "Suasana keakraban dan kedekatan antara satu anggota dengan yang lain lebih terasa. Selain itu setiap kegiatan pasti melibatkan keluarga " tutup Gatot.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com