Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Manjakan Sumatera, New Fuso Debut di Medan

Kompas.com - 17/10/2014, 18:17 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Medan, KompasOtomotif - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) melebarkan jangkauan New Fuso di Sumatera. Pasar pertama yang disentuh adalah Ibu Kota Sumatera Utara, Medan dan sekitarnya. KTB meluncurkan dua model sekaligus, yakni FJ2523 (6X2) Super Long dan FJ2528 (6X4) Super Mixer, di dealer PT Sumatera Berlian Motor (SBM), Medan, (17/10/2014).

Dengan demikian, para pebisnis di Sumut sudah mulai bisa memesan duo New Fuso dari dealer resmi, yakni Sumatera Berlian Motor di Jl Sisingamagaraja KM 7 No 34, Harjosari II Medan Amplas, dan Sardana Indah Berlian Motor di Jl Jend Gatot Subroto no 437 Medan.

Pasar penting
Dikatakan Noboru Tsuji, Presiden Direktur KTB, Sumatera adalah pasar potensial, di mana wilayah ini mengalami perkembangan cukup pesat di sektor pembangunan dan perekonomian.

"Permintaan kendaraan niaga di Medan dan Sumatera Utara terus meningkat dalam jangka panjang. Dengan berbagai keunggulan New Fuso, kami berharap dapat memperkuat kegiatan bisnis pelanggan kami dan memperkuat market share di segmen kendaraan niaga," ujar Tsuji.

New Fuso FJ2528 dan FJ2523 adalah truk mediun serba bisa dengan banyak kegunaan. Tipe pertama cocok untuk truk mixer. Sementara tipe kedua dengan sasis panjang bisa digunakan untuk bisnis kargo, truk tangki, bahkan pengangkut mobil.

Sebagai layanan purna jual di daerah, KTB menyediakan Truck Center, salah satunya di SBM, berupa pusat servis khusus untuk kendaraan niaga yang beroperasi selama 24 jam setiap harinya, dilengkapi dengan Parts Depo serta Mobile Workshop.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com