Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wagon R GS dan New APV Luxury "Road Show" 35 Kota

Kompas.com - 17/10/2014, 17:59 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Suzuki Indonesia berusaha terus menggejot penjualan seusai gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) di Kemayoran, Jakarta Pusat, akhir September lalu. Kini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menggelar ekshibisi serupa, tapi dengan skala lebih kecil di 35 kota besar di Indonesia, Sabu (18/10/2014).

Pameran ini mengandalkan dua model terbaru Suzuki Karimun Wagon R GS dan APV New Luxury yang baru diluncurkan September lalu. Makmur, Kepala Pengembangan Merek SIS mengatakan, pada pameran ini Suzuki menghadirkan konsep yang berbeda, dengan mengolaborasi dua model terbaru dalam satu pameran.

"Kedua model ini punya benang merah yang sama, yakni sama-sama mewakilkan unsur kemewahan. Pameran ini juga dilakukan untuk memenuhi keinginan dan animo yang besar dari ajang IIMS 2014 sebelumnya, sehingga mereka yang berminat bisa merasakan langsung model ini," jelas Makmur dalam keterangan resminya, Jumat (17/10/2014).

Karimun Wagon R GS mengusung tema “My S.U.P.E.R Style” menawarkan mobil kota yang punya tampilan mewah. Sedangkan, APV New Luxury punya tagline “BERKELAS (BERagam KELebihAn iStimewa)” yang punya konsep serupa, menawarkan kelebihan dari varian lain yang dipasarkan, mulai dari eksterior, eksterior, hingga kelengkapan fitur baru.

Febri Ardani New APV Luxury sebagai model lifestyle.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com