Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gajah Tunggal Cari Bibit Bintang Muda

Kompas.com - 10/10/2014, 15:20 WIB
Jakarta, KompasOtomotif – PT Gajah Tunggal Tbk, yang menaungi ban sepeda motor IRC, bersama PSSI (Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia) sebagai regulator, menjaring bibit-bibit muda pesepakbola, dengan menggelar IRC Soccer Cup 2014.

Mengusung tema “The Spirit of New Generation”, IRC ingin menumbuhkan semangat generasi muda dalam berkompetisi dan membangun mental agar mampu bersaing secara sehat. Ini adalah kali pertamanya Gajah Tunggal menyelenggarakan turnamen sepakbola khusus untuk pelajar.

“Kegiatan ini kami selenggarakan karena sepak bola merupakan olahraga universal dan memiliki semangat positif bagi kaum muda,” ujar General Manager Marketing PT Gajah Tunggal Tbk, yang memproduksi ban IRC, Arijanto Notorahardjo, dalam siaran persnya.
 
Arijanto melanjutkan, kegiatan ini bertujuan untuk mendukung perkembangan dunia sepak bola Tanah Air sekaligus sebagai media penyaluran bakat para pelajar SMA. Sebanyak 28 SMA akan ambil bagian dalam kompetisi yang berlangsung pada 11 Oktober sampai 8 November 2014 tersebut.

“Kami tidak menutup kemungkinan akan menjaring bibit unggul sepak bola muda di acara nanti. Kami akan terus bekerja sama dengan PSSI agar bisa mengembangkan potensi anak bangsa,” tutur Arijanto.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com