Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kesempatan Mengetes Mitsubishi Delica

Kompas.com - 07/10/2014, 19:10 WIB

Jakarta, KompasOtomotif – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) membuka kesempatan untuk masyarakat merasakan performa Mitsubishi Delica, produk baru yang bergerilya di segmen sport utility MPV dan sudah diluncurkan di IIMS 2014, September lalu.

Lewat special exhibition di Main Atrium Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, 8-12 Oktober 2014, pengunjung diharapkan lebih banyak mengeksplorasi keunggulan dan merasakan langsung sensasi mengemudi mobil keluarga serbabisa yang dibanderol Rp 409 juta tersebut.

Di ajang ini, KTB menyediakan dua unit Mitsubishi Delica dan 1 unit Mitsubishi Outlander Sport khusus bagi pengunjung yang tertarik dan ingin melakukan test drive. Tak hanya itu, KTB juga menampilkan Pajero Sport, Outlander Sport, dan Mirage dengan total sembilan unit display.

Promosi
Melalui kegiatan pameran khusus ini, KTB memberikan beberapa program promosi pembelian. Untuk pelanggan yang melakukan pemesanan kendaraan akan mendapatkan souvenir dan voucher belanja hingga Rp 1,5 juta setelah open invoice (pembukaan tagihan).

Pameran dibuka pukul 10.00-22.00 WIB. Demi menghibur pengunjung, KTB menyiapkan panggung hiburan yang menampilkan Yovie & Nuno, Sabtu (11/10/2014) pukul 19.00 dan Cakra Khan pada hari Minggu, (12/10/2014) pukul 13.00.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com