Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komunitas

Kumpul Bareng Komunitas R-Series Yamaha

Kompas.com - 30/09/2014, 20:15 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Keluarga besar sepeda motor sport Yamaha diberi wadah khusus untuk berekspresi. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menggelar R-Day, Minggu (28/9/2014), di Gedung Menpora. Terkumpul lebih dari 1.000 biker dari empat komunitas pengguna Yamaha R-Series. Mereka berasal dari Yamaha R15 Club Indonesia (YR15CI), Revs United 250 (RU 250), Yamaha R250 Owner Indonesia (YROI 250), dan Yamaha Revs CBU Indonesia (YRCI).

Tak cuma berkumpul, para biker melakukan rolling city dengan rute Gedung Menpora–Gedung MPR/DPR–Kebayoran–Universitas Moestopo–Plaza Senayan dan finish kembali di tempat start.

”Komunitas suka kumpul bareng seperti ini, apalagi dengan kegiatan-kegiatan yang memberikan kesempatan untuk merasakan kelebihan sepeda motor kebanggaannya dan bersedekah. Kami merasa saling memiliki dan terikat dalam keluarga besar,” ucap Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing YIMM dalam siaran resmi (30/9/2014).

YIMM Sejumlah Yamaha R25 yang dimodifikasi dalam R Day 2014.

Aktivitas
Sejumlah aktivitas mengiringi agenda itu, mulai test ride R15 dan R25, kontes modifikasi, hingga penampilan freestyle khas acara biker. Yamaha akan melanjutkan kegiatan yang berhubungan dengan R-Series dengan Track Day yang akan dilaksanakan Minggu, 5 Oktober 2014 di Sirkuit International Sentul, Bogor. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com