Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Begini Tampang Kawasaki H2

Kompas.com - 30/09/2014, 15:03 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

ringpiston Bocoran tampang Kawsaki H2 Race.

Tokyo, KompasOtomotif – Gaung salah satu pameran sepeda motor Intermot di Cologne, Jerman, yang akan dibuka kurang dari 20 jam lagi semakin santer. Berbagai model sepeda motor mulai muncul, namun lain cerita dengan Kawasaki H2.

Tunggangan ini masih misterius, meski muncul wajah sangar yang diduga tampang tipe Race dari sepeda motor super itu. Fotonya menyebar, bahkan lebih lengkap di kalangan blogger. Gambar menunjukkan tampang depan H2 yang bengis, dengan kesan aerodinamis sangat kental.

Sumber asphaltandrubber menyatakan bahwa tampang yang beredar ini adalah salah satu varian dari H2, yakni Race. Satu tipe lagi, Street, belum ada gambaran wujudnya. Belum jelas, Race seperti apa yang dimaksud, namun banyak yang menduga tipe ini akan digunakan untuk memecahkan rekor kecepatan di Bonneville.

ringpiston Tampak belakang Kawasaki H2 Race.

Sudah dipastikan, H2 tidak akan dipakai untuk mengejar volume penjualan. Ini adalah model untuk adu gengsi, terutama untuk melawan sesama produk Jepang. H2 juga dipakai sebagai etalase gambaran sepeda motor masa depan berteknologi tinggi.

Angka 30.000 dollar AS (Rp 365 juta) sudah ada yang menyebutkan. Bahkan banyak selentingan mengatakan bahwa sepeda motor ini akan diproduksi sangat terbatas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com