Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nissan All-New X-Trail Favorit Pengunjung IIMS 2014

Kompas.com - 28/09/2014, 11:34 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Daya tarik Nissan All-New X-Trail tak hanya tercermin dari penjualan yang membuat SUV menengah itu berstatus inden, tetapi juga gelar sebagai mobil paling difavoritkan pengunjung selama IIMS 2014.

Dalam penutupan IIMS 2014, (27/9/2014), diumumkan bahwa X-Trail paling disukai pengunjung di tempat pertama. Mobil ini sanggup ”menelan” rasa penasaran orang terhadap Honda HR-V yang dipajang sebagai prototipe, dan menjadi favorit kedua pengunjung.

Peringkat ketiga direbut Subaru XV yang memesona dengan teknologi Symetrical All-Wheel Drive. Mobil-mobil tersebut benar-benar mengalahkan pamor mobil konsep futuristik yang banyak dipajang di booth berbagai merek di JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Bisa jadi tren
Khusus untuk Nissan X-Trail, daya tariknya sudah bisa dibaca dari perubahan wajah yang lebih ”ganteng” untuk menyesuaikan selera pasar. Fitur baru yang tak dipunyai kompetitor di kelasnya, hingga harga promosi yang lebih murah Rp 28 juta menjadi nilai plus untuk pengunjung.

Yang unik adalah komposisi pemenang mobil terfavorit semuanya disabet SUV. Ini menandakan bahwa kegemaran masyarakat ke model SUV semakin tinggi. Dengan tongkrongan yang tinggi, mengakomodasi penumpang dengan nyaman, dan kemampuan menjelajah membuatnya semuakin dibutuhkan masyarakat urban.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com