Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Arkarna Pecahkan Rekor IIMS

Kompas.com - 27/09/2014, 18:56 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Untuk pertama kalinya sepanjang sejarah 22 kali penyelenggaraan Indonesia International Motor Show, grup atau artis luar negeri mengisi panggung. Rekor tersebut dipecahkan band elektronik asal Inggris, Arkarna, atas undangan Suzuki Indomobil Sales (SIS). 

Menghabiskan akhir pekan di IIMS 2014 tentu bakal semakin menyenangkan. Arkarna yang dikenal dengan lagu-lagu era 1990-an seperti House on Fire dan So Little Time serta pada era 2000-an Skin dan Rehab tampil di stan Suzuki di hall A pada Sabtu, 27 September 2014 pukul 19.00–20.00 WIB dan Minggu 28 September 2014 pukul 19.30 – 20.30 WIB.

SIS cukup banyak menghadirkan artis selama penyelenggaraan IIMS 2014. Pada hari-hari sebelumnya, artis Indonesia seperti Syahrini, Dj Yasmin, dan Rezonanz Choir sudah meramaikan stan Suzuki.

"Tahun ini kami menghadirkan serentetan hiburan, salah satunya dengan menampilkan grup band papan atas internasional, Arkarna. Harapan kami, penampilan mereka dapat menghibur para pengunjung IIMS 2014, sekaligus dapat meningkatkan hype pengunjung di booth pameran kami,” ujar Davy J Tuilan, Marketing & DND Director SIS, Sabtu (27/9/2014).

Sementara itu gitaris Arkarna Matt Hart mengatakan dengan ramah bahwa Indonesia adalah rumah kedua baginya. "Kami akan membawa beberapa lagu klasik kami saat dulu memulai perjalanan karir Arkarna. Kami sudah menyiapkan lagu-lagu hits, kami berharap penonton dapat bernyanyi bersama kami," ungkap Hart dalam konferensi pers.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com