Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli Mobil Bekas Bisa Dapat Mobil Baru

Kompas.com - 27/09/2014, 14:00 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif -  Setiap konsumen yang melakukan pembelian secara kredit di bursa mobil bekas Tem's Otomart punya kesempatan mendapatkan satu unit baru Avanza G. Program menggiurkan ini sengaja digelar pengelola salah satu bursa mobkas terbesar di Jakarta Selatan sebagai bagian promosi sejak resmi dibuka Juni lalu.

Tem's Otomart berlokasi di ITC Permata Hijau, Lantai 5, Kebayoran lama. Bursa mobil bekas yang  didukung oleh perusahaan pembiayaan Oto Multiartha ini memanfaatkan lahan seluas 8.000 m2 dan menyediakan lebih dari 300 mobil.

"Karena kita masih baru, kita masih ingin orang menyadari ada bursa mobil bekas di sini.  Berlaku hanya untuk pembelian lewat Oto kredit mobil," ujar Theo Bejo Hindarto, Head Operation Tem's Otomart, Sabtu (27/9/2014).

Theo menjelaskan setiap pengajuan pembelian mobkas secara kredit di Tem's Otomart yang telah disetujui PT Oto Multiartha sebagai pemilik produk Oto kredit mobil, akan diundi setiap enam bulan. Tersedia dua unit Avanza G yang akan dibagikan untuk dua orang pemenang beruntung.

Selain itu, lanjut Theo, tersedia hadiah 12 unit sepeda motor yang akan dibagikan setiap bulan untuk 12 konsumen dengan syarat serupa.

"Rata-rata kita bisa jual 50 unit per bulan, memang kebanyakan 50:50 untuk cash dan kredit. Target kami 70 persen dari seluruh aplikasi pembelian mengambil kredit menggunakan Oto," tutup Theo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com