Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Pilihan Mobil dengan Diskon Lebih dari Rp 50 Juta

Kompas.com - 27/09/2014, 11:10 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif — Diskon tak pernah lepas dari pameran mobil sekelas IIMS. Inilah momen untuk menjual mobil, termasuk dengan cara memberikan potongan harga menarik. Dari beberapa merek dan diskon, ada dua mobil yang bisa diboyong dengan potongan fantastis Rp 50 juta, semuanya dari Nissan.

Dari keterangan salah satu wiraniaga di booth Nissan Hall D, JI Expo, Kemayoran, Nissan Serena mendapat diskon Rp 50 juta untuk tipe 2.0L Highway Star (HWS). Berarti, MPV medium pesaing Toyota Nav-1 ini bisa diboyong dengan harga Rp 360-an juta.

”Kalau mau yang lebih murah, Grand Livina juga diskon, Pak. Mulai Rp 18 juta. X-Gear 1.8 diskon Rp 50 juta, nanti saya carikan barangnya karena sudah sulit,” terang wiraniaga kepada KompasOtomotif, Jumat (26/9/2014).

Ternyata tak hanya Serena, Grand Livina juga ada yang dipangkas harganya sampai Rp 50 juta untuk tipe mesin 1.800cc. Harga Rp 263,2 (M/T) dan Rp 274,2 (CVT) tinggal dikurangi Rp 50 juta, atau setara dengan harga tipe XV yang ada di kisaran Rp 210-215 juta.

Diskon Rp 100 juta
Mau diskon lebih besar? PT Garansindo Inter Global (GIG), Chrysler Indonesia, memberikan diskon hingga Rp 125 juta. Potongan harga ini ditawarkan bagi konsumen yang mau memboyong semua model Jeep Wrangler dan Chrysler 300C. Promo sengaja dilakukan terhadap dua mobil impor utuh CBU asal AS untuk mendongkrak penjualan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com