Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pemantik Api Ini Setara dengan Cicilan Mobil Murah

Kompas.com - 26/09/2014, 16:34 WIB
Azwar Ferdian

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Bosan dengan aksesoris kendaraan, coba tengok ujung hall semi-permanen yang berdekatan dengan die-cast. Ada stan Zippo yang menawarkan deretan koleksinya dari harga puluhan ribu sampai jutaan rupiah.

Pemantik api asal Pennsylvania, Amerika Serikat, Zippo, membuka stan yang ditujukan bagi para kolektor. Model termahal yang dipajang adalah Zippo keluaran 1993 dengan harga Rp 3 juta. Pemantik api tersebut sampai tidak boleh disentuh pengunjung, kecuali benar-benar ingin membeli.

"Jangan dipegang, kalau ada sidik jarinya bisa berkurang harganya. Jadi cukup dilihat saja, kalau minat baru boleh dipegang," jelas Indah, SPG Zippo saat ditemui KompasOtomotif, Jumat (26/9/2014).

Azwar Ferdian/KompasOtomotif Zippo edisi Constantine
Selain itu, ada juga Zippo yang digunakan Keanu Reeves dalam film "Constantine". Model ini ditawarkan dengan harga Rp 1,5 juta. Zippo Constantine itu dikelir warna emas dengan ukiran salib dan tulisan Constantine di bagian atasnya.

Berminat menambah koleksi Zippo Anca? Mampir saja ke stan tersebut, dengan promo Zippo sale semua item seharga Rp 300.000. Ada juga undian berhadiah bila membeli dua buah, selama IIMS ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com