Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Mirage "Sporty" Batal Tampil pada IIMS 2014

Kompas.com - 24/09/2014, 15:17 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Dalam ajang IIMS 2014 kali ini, banyak model baru bermunculan siap menyapa para pengunjung. Tetapi, ada juga model yang semula disiapkan tampil, tapi justru batal, salah satunya Mitsubishi Mirage Sporty.

Beberapa bulan lalu, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sempat mengumumkan telah menyiapkan beberapa model baru sampai akhir tahun, seperti Pajero mesin bensin, Delica, dan varian baru Mirage Sport. Tapi, sampai hari ketujuh gelaran IIMS 2014 berlangsung, sosok mobil kota ini belum muncul juga.

"Memang ada sedikit masalah teknis di internal kami, tapi sebenarnya sekarang sudah siap," jelas Guntur Harling, Kepala Pengembangan dan Perencanaan Produk KTB kepada KompasOtomotif, di Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (24/9/2014).

Ketika ditanya kapan peluncuran varian baru ini akan dilakukan, Guntur belum mau menjelaskannya. "TInggal menunggu perintah dari pihak pemasaran," imbuh Guntur singkat. Varian baru Mirage diikabarkan akan mendapat sentuhan lebih segar dengan penambahan paket aksesori yang fokus pada tampilan eksterior.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com