Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Paket Pelek Racing Plus Ban, Mulai Rp 5 Jutaan

Kompas.com - 23/09/2014, 09:00 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Peluncuran model-model baru, bisa jadi salah satu yang bisa menarik minat Anda untuk datang ke pameran otomotif. Tapi, bagi penggemar otomotif, pernak-pernik aksesori pendukung justru lebih mengasyikan. Salah satunya, pelek!

Nah, pada gelaran IIMS 2014, banyak produsen atau importir ban yang menawarkan berbagai promo khusus seputar penggantian pelek racing. Salah satunya ditawarkan PT Gajah Tunggal Tbk untuk pengunjung pameran tahun ini, berupa promo "Paket Spesial GT Radial".

Promo ini khusus ditawarkan pada konsumen yang mau mengganti pelek dengan ukuran 17-20 inci. Ukuran ini banyak digunakan oleh berbagai model mobil yang ada di pasaran, mulai dari mobil kota, hatchback, low MPV, bahkan sampai SUV.

Bagi konsumen yang berminat, akan mendapat paket berupa, empat pelek racing, balutan ban GT Radial Champiro HPY atau HPX, plus hadiah langsung ponsel pintar Lenovo A316. Harganya beragam, mulai dari Rp 8 juta-Rp 15 jutaan. "Sebenarnya paket pelek dan ban juga ada untuk ukuran lebih kecil, seperti 14, 15, atau 16 inci, tetapi tidak mendapat ponsel. Harganya juga lebih murah, dimulai dari 3 jutaan," jelas salah satu pramuniaga penjaga stan pameran.

Cicil
Bagi pengunjung yang tidak siap uang tunai, jangan khawatir, tersedia juga paket cicilan nol persen untuk pelek plus ban di IIMS 2014. Salah satunya ditawarkan oleh produsen ban HSR bekerja sama dengan ban Accelera. Pilihan yang ditawarkan lumayan beragam, mulai dari ukuran 15 inci sampai 22 inci.

Harganya juga macam-macam, dimulai dari Rp 5 juta sampai Rp 14,4 juta, untuk paket 4 pelek dibalut ban Accelera. Semua paket ini bisa dicicil dengan bunga nol persen, untuk beberapa kartu kredit keluaran bank tertentu.

Agung Kurniawan Tersedia berbagai ukuran dan corak pelek untuk beragam jenis kendaraan.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com