Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Mobil Khusus buat Narsis

Kompas.com - 22/09/2014, 17:25 WIB
Azwar Ferdian

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku Agen Pemegang Merek Daihatsu di Indonesia kembali menghadirkan Copen di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Ada dua unit Copen versi produksi yang dipajang khusus di booth Daihatsu.

Sebelumnya Daihatsu Motor Company sudah resmi meluncurkan Copen pada Juni lalu di Jepang. Model kali ini hadir dengan ubahan penuh, berbeda dengan Copen sebelumnya yang masih berstatus mobil konsep.

Copen merupakan mini sporty Daihatsu dengan desain kupe dua kursi. Keunggulannya, adalah fitur atap terbuka (convertible) dan kemampuan untuk berganti panel bodi layaknya berganti pakaian, sehingga memungkinkan pengendara mengekspresikan diri.

"Naik Copen itu memang buat dilihat orang, ini menjadi mobil khusus buat yang doyan narsis. Copen adalah jawaban bagi mimpi masyarakat Indonesia untuk memiliki mobil kompak sporty yang menyenangkan untuk dikendarai, saat melaju, berbelok, bahkan saat berhenti,” ujar Pradipto Sugondo, Executive Officer Research and Development Division ADM, Senin (22/9/2014).

Mengadopsi struktur rangka D-Frame untuk mencapai stabilitas kemudi dan kenyamanan penumpang. Dirancang teknologi tinggi dengan struktur kokoh yang menghubungkan seluruh kerangka agar bisa bermanuver maksimal saat kecepatan tinggi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com