Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Serunya Nonton "Invisible Movie" di Booth Chevrolet IIMS 2014

Kompas.com - 21/09/2014, 15:54 WIB
Unoviana Kartika

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Demi menarik pengunjung, para peserta Indonesia International Motor Show 2014 adu kreatif dalam menyajikan hiburan menarik di booth mereka. Salah satu hiburan yang cukup menarik minat pengunjung adalah Invisible Movie di stan Chevrolet Indonesia.

Saat dilihat sepintas, di area tersebut terdapat layar kosong yang hanya menampakkan cahaya putih. Namun ketika melihatnya dengan kacamata khusus, pengunjung dapat menonton sejumlah video dengan durasi sekitar 10 menit untuk satu sesi.

Salah satu pengunjung asal Bandung, Dika (14) mengaku, cukup terhibur setelah menonton video yang disajikan. "Lucu-lucu tayangannya," ungkap Dika malu-malu kepada Kompas.com saat ditemui di sekitar lokasi, Minggu (21/9/2014).

Saat menikmati tayangan, Dika yang datang bersama keluarganya itupun tampak tertawa-tawa. Sesekali mengobrolkan adegan yang ia tonton dengan ibunya, Desi. Beberapa kali Dika juga melepas kacamatanya untuk sekedar membandingkan tampilan layar yang dilihat tanpa kacamata dengan saat memakai kacamata. Tentu saja, saat melihat tanpa kacamata, di hadapannya hanya ada layar putih.

Sementara itu pengunjung asal Balikpapan, Nurjahid (50) tampak tidak terlalu bersemangat saat menonton. Belum juga tayangan habis, ia memutuskan untuk meninggalkan tempat tersebut. "Saya kira isinya akan banyak menceritakan soal fitur-fitur mobil, ternyata tayangan humor," ujarnya. Sebenarnya tayangan di Invisible Movie banyak bercerita tentang fitur-fitur mobil yang dikemas dengan humor. Selain itu, tayangan juga menyiratkan pesan tentang keselamatan berkendara dan tertib mengemudi. Invisible Movie dapat dinikmati setiap hari di stan Chevrolet yang terletak di Hall A IIMS 2014, JIExpo Kemayoran. Bioskop mini tersebut dibuka dari pukul 10.00 hingga 21.00 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com