Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

No Doubt Perkenalkan Smart Control dengan Harga Khusus

Kompas.com - 20/09/2014, 20:23 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Industri komponen pendukung otomotif juga unjuk gigi di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Salah satunya adalah alarm No Doubt di bawah PT Rema Tip Top Indonesia, yang membawa produk andalannya di IIMS tahun ini.

No Doubt memperkenalkan teknologi terbaru Smart Control, yang menawarkan sistem kendali jarak jauh yang biasa tertanam di mobil-mobil premium. Kali ini, pengunjung bisa mengubah kendali kendaraannya dengan produk No Doubt Smart Control.

"Pengendara tidak perlu lagi membawa kunci kontak ataupun remote control untuk membuka dan mengunci pintu, dan juga menghidupkan-mematikan mesin. Semua bisa dikendalikan hanya dari ponsel pintar. Ada 50 fitur canggih yang bisa didapat konsumen dengan Smart Control dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan," jelas Henson Burhan, GM PT Rema Tip Top Indonesia, Sabtu (20/9/2014).

Henson melanjutkan, fitur-fitur ini adalah jawaban dari kebutuhan masyarakan Indonesia, contohnya pencurian, perampokan atau bahkan penculikan. "Mobil bisa dilacak dengan GPS Tracking yang dengan mudah dilayak jika hilang. Selain itu ada juga speed limiter yang bisa dipasang agar lebih aman saat berkendara," lanjut Henson.

Diskon khusus IIMS
No Doubt memberikan harga khusus untuk pengunjung IIMS dengan penawaran produk ini hanya Rp 3,5 juta, dengan garansi sampai tiga tahun. "Harga awalnya Rp 5 juta, tapi kami diskon untuk pengunjung sampai IIMS selesai pekan depan," tutup Henson.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com