Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beradu Imajinasi Modifikasi Nissan Juke

Kompas.com - 19/09/2014, 18:57 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Sebelum Juke terbaru meluncur tahun depan, Nissan Motor Indonesia (NMI) berusaha menyegarkan kembali promosi crossover nyentrik dan emosional itu dengan menggelar adu cerita modifikasi yang bertajuk Juke Alter Ego Modification Contest.

Kompetisi ini diselenggarakan untuk semua konsumen Juke yang resmi didistribusikan oleh NMI dan telah mendaftar melalui jukealterego.com. Seluruh peserta kontes wajib mengirimkan imajinasi tentang konsep dan aplikasi modifikasi pada Juke berupa cerita tertulis. Akan dipilih 10 cerita menarik yang dinilai unik, menarik, dan sejalan dengan tema “Alter Ego” akan dipilih menjadi pemenang.

GM Divisi Strategi Pemasaran dan Komunikasi NMI Budi Nur Mukmin menjelaskan, fokus NMI bertambah untuk menggarap segmen anak muda. “Nissan ingin mendekatkan diri kepada customer melalui medium yang inovatif dan kreatif, sesuai dengan esensi brand Nissan yaitu Innovation that Exites, yang kami terjemahkan menjadi tema IIMS kali ini For Every Exitment in Life,” ujar Budi di stan Nissan, Jumat (19/9/2014).

Tema alter ego dipilih karena Juke adalah mobil yang diposisikan sebagai kendaraan yang sangat personal dengan pemiliknya. Kendaraan yang mampu mendorong sang pemilik untuk berani menunjukan sisi lain dari kepribadiannya.

Sepuluh pemenang berhak mendapatkan dana modifikasi senilai Rp 15 juta. Setiap pemenang wajib menerapkan modifikasi sesuai dengan konsep masing-masing. Sebanyak lima konsep modifikasi terbaik akan dipamerkan di Jakarta dan Surabaya. Persyaratan dan informasi terkini bisa disimak situs jukealterego.com.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com