Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Indonesia Jual All-New Jazz Edisi Terbatas

Kompas.com - 19/09/2014, 08:40 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - PT Honda Prospect Motor (HPM) terus berinovasi berusaha mendorong penjualan selama IIMS 2014 berlangsung. Salah satunya, dengan menawarkan model-model eksklusif dengan paket aksesori khusus dalam jumlah terbatas, salah satunya All-New Jazz RS Black Top Limited Edition.

Sesuai namanya, hatchback berpenampilan khusus ini ditawarkan hanya 300 unit untuk seluruh Indonesia. Perbedaannya dengan Jazz RS standar, terfokus pada bagian eksterior. Mulai dari perpaduan warna "two tone" Crystal Black untuk atap dan White Orchid pada bodi. Dilengkapi dengan antena bergaya sirip hiu dan pelek 16 inci dari Modulo yang berkelir hitam.

Untuk interior, ditawarkan beberapa kelengkapan tambahan, yaitu pengingat penggunaan sabuk keselamatan, layar audio 7 inci yang bisa terkoneksi mirroring dengan iPhone 5 & 5s, serta Grab Rail di sisi pengemudi. Dari segi keselamatan, ada tambahan fitur Vehicle Stability Assist, kantong udara samping, serta Emergency Stop Signal.

"Jazz RS Black Top Limited Edition tak hanya tampil dengan desain yang agresif sekaligus sporty, namun juga dilengkapi sejumlah fitur keselamatan dan fitur inovatif berteknologi tinggi, “ jelas Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM di IIMS, Jumat (19/9/2014).

Jazz RS Black Top Limited Edition dijual Rp 268 juta atau Rp 20 juta lebih mahal dari varian tertinggi RS standar yang hanya RP 248 juta on the road Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com