Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Volkswagen Luncurkan Transporter MT

Kompas.com - 18/09/2014, 16:35 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - PT Garuda Mataram Motors (VW Indonesia) meluncurkan kendaraan niaga terbaru, Transporter, dengan transmisi manual (MT) pada IIMS 2014, Kamis (18/9/2014).  Mobil berbodi bongsor ini dibanderol Rp 699 juta on the road Jakarta.

Ditawarkan dengan konfigurasi 7-penumpang beserta kelengkapan standar sama seperti versi transmisi otomatis. "Kami berharap bisa menjual 40 unit Transporter sampai akhir tahun ini," jelas Andrew Nasuri, Chief Executive Officer VW Indonesia di sela peluncuran.

Selain Transporter, VW juga menampilkan beberapa model andalan, mulai dari Polo, Golf MK7, Tiguan, Polo, Scirocco, dan Touran. Selama pameran bergulir, VW mengklaim menawarkan berbagai program khusus untuk penjualan, baik cicilan atau uang pangkal ringan.

Diperkenalkan pula komunitas binaan agen tunggal pemegang merek, NuVolks pada gelaran tahunan ini. Loyalis pengguna VW generasi baru ini sudah tersebar di beberapa kota besar Indonesia, seperti Bandung, Cirebon, Yogyakarta, Solo, Surabaya, dan Medan.

"Total sudah ada sekitar 500 anggota terdaftar dalam komunitas ini," tutup Andrew.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com