Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Merek Eropa dan India Bersiap di IIMS 2014

Kompas.com - 17/09/2014, 19:08 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Seluruh peserta eksebisi di hall B dan C yang diisi berbagai merek Eropa dan India, masih terlihat sibuk mempersiapkan segala sesuatu sebelum pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang akan berlangsung besok, Kamis (18/9/2014).

Hingga pukul 17.00 WIB, merek yang bertempat di hall B, yakni Renault, Mercedes-Benz, Chrysler, Audi, dan VW masih terus merapikan stan masing-masing. Merek baru Alfa Romeo yang bergabung di stan Chrysler terlihat memamerkan tiga mobil. Mercedes-Benz masih sibuk mengatur posisi mobil-mobil display mereka. Sementara itu line up Audi dan VW sudah bersiap di posisi pamer.

Febri Ardani Subaru Viziv
Febri Ardani Mobil konsep terbaru Tata Motors.

Di hall C, Tata Motors punya mobil konsep baru yang akan dipamerkan. Infiniti bersiap dengan tiga model, Q50 2.0L dan 3.5 hibrida. Mobil konsep Viziv terlihat mencolok di antara mobil-mobil lain di stan Subaru. Sementara itu Jaguar Land Rover juga bersiap dengan berbagai berbagai model.

IIMS akan resmi dibuka pada pukul 10.00 WIB, Kamis pada 18 September 2014 khusus untuk wartawan dan undangan. Kabar terakhir, pembukaan akan diresmikan oleh Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi.

Febri Ardani 4C kupe mejeng di stan Alfa Romeo di IIMS 2014.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com