Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Syahrini Siap Hibur Pengunjung Stan Suzuki

Kompas.com - 17/09/2014, 18:20 WIB


 

Agung Kurniawan/KompasOtomotif Para pendukung acara stan Suzuki sedang gladi resik.

Jakarta, KompasOtomotif - Syahrini dipastikan hadir untuk menghibur pengunjung stan Suzuki pada IIMS 2014. Artis penuh sensasi ini selalu mencuri perhatian publik, dengan penampilan yang serba mewah. Mulai dari riasan baju, make-up, aksesori yang bling-bling, sampai barang personal seperti tas dan mobil, semua menampilkan sisi kemewahan dan keglamorannya.

“Syahrini selalu tampil mewah, elegan, dan stylish, ini sama dengan penampilan dua mobil teranyar Suzuki yang segera mencuri perhatian publik Indonesia, dengan kehadirannya yang pertama kali di IIMS 2014,” kata Davy J Tuilan, 4W Marketing & DND Director PT Indomobil Sales, dalam keterangan pers (17/9/2014).

Selain Syahrini yang akan tampil pada Sabtu (20/9/2014), Arkarna, band asal Inggris juga akan ikut menghibur calon konsumen yang hadir pada 27 dan 28 September 2014. “Kami senang dapat mendatangkan Arkarna, ini kali pertama artis internasional hadir di IIMS, dan kami bangga atas hal itu,” kata Davy.

Model yang pas
Sebelumnya, dalam kesempatan terpisah, Davy memaparkan, pihaknya akan meluncurkan New APV Luxury dan Karimun Wagon R GS di IIMS 2014. APV Luxury, menurut Davy, menjadi model yang pas dengan keiginan pasar segmen MPV di Indonesia.

Sedangkan Karimun Wagon R GS atau dikenal dengan Stingray untuk pasar di luar Indonesia, mengusung desain yang stylish, irit, dan ramah lingkungan. “Mobil ini akan menjadi pasangan yang pas untuk kaum urban-muda,” tambah Davy.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com