Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akhir Penantian Konsumen Honda PCX Terbaru

Kompas.com - 17/09/2014, 14:51 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif –  PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya melakukan pengiriman skutik premium All-New PCX kepada konsumen. Hal ini sejalan dengan aktivitas distribusi ke jaringan main dealer Honda di berbagai wilayah Indonesia yang juga mulai digeber.

Serah terima unit kepada konsumen dilakukan pada minggu ketiga September 2014 di area Pulau Jawa. Sementara konsumen di luar Jawa mulai menerima sepeda motor pesanannya awal Oktober mendatang. ‎‎

Sejak diluncurkan awal Juli tahun ini di Pekan Raya Jakarta, PCX terbaru mendapat sambutan positif setelah tampil dengan beragam perubahan dan teknologi terkini. Dalam dua bulan, sepeda motor bongsor ini dipesan 1.150 unit.

GM Divisi Penjualan AHM Thomas Wijaya mengatakan, kehadiran All New Honda PCX sudah lama dinanti pecinta skutik premium di Indonesia. Mereka mendatangi jaringan dealer Honda untuk menanyakan model terbaru PCX yang menawarkan kemewahan berbeda.

AHM Pengiriman All-New Honda PCX. Konsumen luar Jawa harus menunggu sampai Oktober.

”Terima kasih kepada konsumen yang bersedia menunggu kedatangan produk global Honda ini. Kami senang mulai memenuhi permintaan pecinta All-New PCX. Berbagai perubahan dan penambahan fitur premium akan semakin memberikan kebanggaan saat mengendarainya,” ujar Thomas.

Model ini ditawarkan AHM dengan banderol Rp 38,8 juta (on the road DKI Jakarta).‎ Sebagai produk premium, PCX baru semakin mewah dan elegan melalui ubahan desain dan pengaplikasian fitur canggih.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com