Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harga Spesial X-Trail Terbaru Masih Berlaku di IIMS

Kompas.com - 16/09/2014, 19:20 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memberikan harga khusus selama masa peluncuran All-New X-Trail, ternyata masih cukup panjang. Peminat masih bisa mendapatkan harga spesial dengan beda sampai Rp 28 juta dibandingkan harga resmi di IIMS 2014 yang akan berlangsung 18-28 September 2014.

Bahkan, Budi Nur Mukmin, GM Strategi Pemasaran Komunikasi dan Perencanaan Produk NMI menyatakan, kebijakan harga promosi tersebut bisa terus berlanjut sampai beberapa bulan ke depan, bergantung pada kemampuan suplai dan jumlah penginden yang masuk.

”Kami harus mempertimbangkan antara jumlah inden dan kemampuan suplai. Jika sudah tak sanggup memenuhi, kami akan langsung kembalikan harga promosi ke harga normal. Sampai saat ini jumlah penginden masih bisa terpenuhi,” ujar Budi kepada KompasOtomotif, (16/9/2014).

NMI memasarkan tiga tipe X-Trail generasi baru, yakni 2.0L MT (Rp 383 juta), 2.0L CVT (Rp 413 juta), dan 2.5 CVT (Rp 431,5 juta). Harga tersebut adalah resmi (sesuai price list) berlaku di Jabodetabek. Selama promosi, NMI memberikan harga khusus untuk konsumen. Tipe 2.0 MT dibanderol Rp 355 juta, lalu 2.0 CVT Rp 385 juta, dan 2.5 CVT Rp 403,5 juta.

Dalam peluncuran, disebutkan harga spesial itu bukan diskon, namun apresiasi untuk konsumen di Indonesia. ”Saran saya, untuk yang berminat, segera booking. Karena harga spesial akan berakhir cepat atau lambat. Ketika sudah tak balance antara suplai dan pemesanan, harga akan kembali normal,” tegas Budi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com