Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

GT Radial Luncurkan 2 Ban Baru di IIMS

Kompas.com - 10/09/2014, 18:21 WIB
Azwar Ferdian

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - PT Gajah Tunggal Tbk, kembali ambil bagian pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, yang digelar 18-28 September mendatang. Rencananya, Gajah Tunggal akan meluncurkan dua ban GT Radial terbaru di ajang otomotif tahunan tersebut.

Berlokasi di area yang sama seperti tahun lalu, di selasar JIExpo, Kemayoran, persis sebelah kanan pintu masuk. Lokasi dianggap paling strategis, karena mudah dijangkau pengunjung IIMS. "Sama seperti tahun lalu, booth kami akan tetap di selasar depan. Itu lokasi paling pas, karena langsung dilewati oleh pengunjung," jelas Arijanto Notorahardjo, GM Marketing and Sales Retail PT Gajah Tunggal Tbk, di Jakarta, Rabu (10/9/2014).

Arijanto melanjutkan, dua ban yang akan diperkenalkan di IIMS nanti adalah Savero SUV dan Savero Komodo M-T Plus. "Savero SUV ring 15 sampai 18 inci, dengan rentang harga Rp 1 juta sampai Rp 2,1 juta. Sedangkan Komodo M-T Plus dengan ukuran ring 14-18 inci yang akan kami jual Rp 700.000 sampai Rp 2 juta."

Pada IIMS tahun ini diharapkan mampu menjual 1.000 ban. Selain itu juga akan ada program penjualan paket ban dan pelek seperti IIMS tahun lalu. Paket ini ditawarkan dengan ukuran 15 inci sampai 20 inci dan dijual dengan banderol Rp 3 juta sampai Rp 20 juta per set (empat pelek dan ban).

"Program paket pelek dan ban ini cukup laris di tahun lalu. 10 hari gelaran, kami bisa melepas 70 set melalui paket ini," tutup pria penggemar musik metal ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com