Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli Sepeda Motor Malah Jadi Miliarder

Kompas.com - 09/09/2014, 13:52 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengumumkan bahwa Ria Mulyaningsih (31) adalah pemenang program "Milyarder Yamaha”. Karyawan swasta asal Jakarta ini beruntung terpilih dari ratusan ribu konsumen yang membeli sepeda motor Yamaha dalam periode 1-31 Juli 2014.

Dengan begitu, Ria berhak atas grand prize berupa uang tunai Rp 1 miliar sekaligus sebagai hadiah spesial untuk konsumen di usia 40 tahun kehadiran Yamaha di Indonesia. "Kami berharap apresiasi dari kami semakin mendekatkan dengan konsumen yang terus loyal terhadap Yamaha," ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing Yamaha Indonesia, dalam keterangan resminya, Senin (8/9/2014).

Soal hadiah kejutan ini, sama sekali Ria tak pernah menyangka. Awalnya, dia berebutan memakai sepeda motor dengan ayah. Akhirnya Ria memutuskan untuk membeli sepeda motor sendiri dengan warna merah hitam karena tampak mewah.

Dua bulan setelah membeli Mio GT untuk dipakai harian, dan pengumuman itu datang, seolah menjadi hadiah dalam hidup yang luar biasa. "Ga nyangka, top banget. Terimakasih Yamaha untuk hal luar biasa di hidup saya ini. Uangnya akan saya gunakan untuk beli rumah, tabungan masa depan dan santunan untuk anak yatim dan duafa," ujar Ria.

Ria adalah salah satu konsumen yang masuk dalam program dengan syarat membeli unit secara tunai atau kredit dengan DP lebih dari 3 juta rupiah. Program Milyarder Yamaha berlaku untuk semua model.

Bukan cuma hadiah utama Rp 1 miliar, Yamaha Indonesia juga punya hadiah jutaan. Terdiri dari Rp 100 juta untuk 40 pemenang, umroh untuk 40 pemenang, 30 unit R15 dan 10 unit R25, serta 400.000 hadiah langsung di dealer sesuai pengajuan faktur periode Juni – Juli 2014.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com