Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aksi Cristiano Ronaldo Kendarai McLaren P1

Kompas.com - 08/09/2014, 08:40 WIB
Azwar Ferdian

Penulis

Madrid, KompasOtomotif - Bintang sepakbola Real Madrid Cristiano Ronaldo, menunjukkan kebolehannya dengan beraksi di belakang kemudi. Kali ini, Ronaldo mengendarai McLaren P1 di Sirkuit Jarama Race, Madrid, Spanyol.

Aksi CR-7 (julukan Ronaldo) dengan supercar hibrida McLaren tersebut menjadi bagian dari video promosi TAG Heuer, dengan tema “Ronaldo and Button Don't Crack Under Pressure”. Ronaldo ditemani oleh pembalap Formula 1 asal Inggris, Jenson Button.

Pesepakbola asal Portugal ini memilih model flagship P1, sementara Button mengendarai McLaren 650S. Button yang tak mau kalah dengan Ronaldo, memamerkan aksinya smoking donut atau membuat lingkaran sambil mengeluarkan asap dari ban.

Sebelumnya dilaporkan, Ronaldo adalah salah satu dari 499 konsumen yang beruntung mendapatkan mobil super hibrida Ferrari LaFerrari. Mantan pemain Manchester United ini memang diketahui sangat menggemari Ferrari, dan sudah memiliki empat unit mobil sport asal Italia tersebut.

Pada 2009 silam, Ronaldo pernah mengalami kecelakaan fatal saat mengendarai 599 GTB di Manchester. Beruntung dirinya tidak mengalami cedera, meski mobilnya rusak parah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com