Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Deretan Gadis Cantik F1 Italia 2014

Kompas.com - 08/09/2014, 08:00 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Monza, KompasOtomotif – Pebalap Mercedes peraih pole position di GP Italia 2014, Lewis Hamilton, berhasil menaklukan Sirkuit Monza dan menjadi pemenang, Minggu (7/9/2014). Kemenangan Hamlton di GP Italia adalah prestasi juara keenam kalinya pada musim 2014.

Hamilton sempat  disusul rekan setim, Nico Rosberg saat awal balapan. Pada lap ke-10, ia mendahului Felipe Massa yang berada di posisi kedua untuk mendekati Rosberg. Balapan semakin seru.

Crash.net Gadis Cantik di F1 GP Italia 2014 - 1

Hamilton dan Rosberg tampil gemilang saat sesi kualifikasi, dan kompetisi berlanjut hingga ke balapan. Hingga 10 putaran pertama, Hamilton dan Rosberg bergantian menorehkan waktu tercepat. Namun, kesalahan Rosberg saat menikung pada lap ke-29 harus dibayar mahal, Hamilton akhirnya ganti memimpin, menjauh, dan akhirnya finis pertama.

Di klasemen pebalap, Rosberg masih memimpin dengan poin 238, Hamilton tepat di belakangnya dengan poin 216. Balapan telah selesai, sekarang saatnya cuci mata. Hasil jepretan kamera gadis-gadis cantik di GP Italia bisa di lihat di tautan galeri ini.

Crash.net Gadis Cantik di F1 GP Italia 2014 - 5
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com