Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rekayasa Digital New Mazda MX-5 Versi Karyawan

Kompas.com - 03/09/2014, 17:01 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Orange County, KompasOtomotif - Dua foto rekayasa digital sosok Mazda MX-5 alias Miata edisi 2016 diunggah akun “SethOfDeath” di situs forum miata.net. Menariknya, di bagian pojok kanan bawah foto terdapat watermark bertuliskan Seth Elson”. Nama tersebut kemungkinan besar adalah salah satu insinyur Mazda Amerika Utara.

Jika benar, rendering yang satu ini paling mendekati versi produksi. Proporsinya terlihat sesuai seperti foto penggoda sebelumnya yang telah beredar. Ukuran bodi lebih kompak dibanding generasi pendahulunya.

Seperti dilansir Jalopnik, Selasa (2/9/2014), wajah depan model ini lebih tipis mengadopsi bahasa desain model Mazda yang lain. Lampu depan menyipit dan dipadu dengan gril yang posisinya agak ke bawah.

miata.net Mazda MX-5 terkaan digital versi karyawan

Penelusuran terus berlanjut. Di media sosial Twitter juga terdapat akun @sethofdeath yang banyak berkicau tentang Mazda2.

Mazda MX-5 dijadwalkan meluncur hari ini, Rabu (3/9/2014). Kepastian tentang sosok roadster yang mendapatkan banyak dosis teknologi Skyactiv ini akan terkuak pada waktunya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com