Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beckham Jatuh Saat Geber Moge Klasik

Kompas.com - 01/09/2014, 08:00 WIB
Azwar Ferdian

Penulis

Sumber Daily Mail
Los Angeles, KompasOtomotif - Mantan bintang sepak bola David Beckham, punya hobi baru yakni riding motor gede. Tapi, Bekcham baru saja mengalami kecelakaan saat sedang mengendarai moge.

Insiden ini terjadi saat jam sibuk di Sunset Boulevard, Hollywood, setelah pria asal Inggris ini baru saja keluar dari salon tato. Beruntung Bekcs (sapaan Bekcham) tidak mengalami cedera, dan masih bisa melanjutkan berkendara.

Mantan pemain Manchester United, Real Madrid dan AC Milan ini mengendarai motor custom, Super Vintage 93 Knuckle. Setelah terjatuh, Bekcham dibantu beberapa orang termasuk pegawai salon tato tersebut untuk kembali mendirikan motor.

Dalam beberapa bulan terakhir, pria 39 tahun ini sedang antusias mengendarai sepeda motor. Bekcs terlihat sering berkeliling Los Angeles dengan moge model klasik. Pada Juni lalu, pemain yang pensiun usai membela PSG ini menjelajah hutan Amazon di Brasil dengan sepeda motor, untuk film dokumenter yang dibuat BBC.

"Saya pensiun sebagai pemain sepak bola dan sekarang saya hanya ingin mengendarai dan menikmati sepeda motor. Ini adalah jenis kegiatan yang bisa dilakukan kapan saja," jelas Bekcham seperti dilansir Daily Mail, Minggu (31/8/2014).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Daily Mail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com