Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Hatchback" Murah Datsun Syuting di Senayan

Kompas.com - 29/08/2014, 16:53 WIB
Azwar Ferdian

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Pekan lalu PT Nissan Motor Indonesia-Datsun Indonesia resmi memperkenalkan mobil murah keduanya, Go Panca, di Jakarta. Guna melengkapi promosi, model ini sedang disiapkan video komersialnya.

Tanpa sengaja, KompasOtomotif yang sedang melintas di komplek Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta, Jumat (29/8/2014), melihat adanya kesibukan yang melibatkan hatchback murah terbaru ini. Berdasarkan pantauan, ada empat unit Go Panca yang siap syuting.

Meski demikian, belum diketahui konsep dari video komersial yang akan dibuat di lokasi ini. Sepertinya bakal menampilkan aura muda dengan latar sebagai kendaraan kecil yang bisa diajak meliuk dengan mudah menembus kemacetan kota besar seperti Jakarta.

Agung Kurniawan/KompasOtomotif Pembuatan iklan Datsun Go Panca
Seperti pernah diungkapkam Presiden Direktur NMI Stephanus Ardianto saat peluncuran pekan lalu, Datsun memang membidik konsumen belia. ”Model ini sepertinya akan lebih cocok untuk anak muda di Indonesia,” jelasnya di sela peluncuran.

Go Panca ditawarkan dalam tiga varian pilihan, yakni T, T Option, dan T Active, dibanderol di rentang harga Rp 96 juta sampai Rp 101 juta. Harga tersebut sudah berstatus on the road Jakarta, ditawarkan dalan lima pilihan warna, Jade, White Solid, Silver Metallic, Gray Metallic, dan Black Solid.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com