Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gaya Hamilton dengan Pagani Zonda 760 LH

Kompas.com - 29/08/2014, 09:40 WIB
Azwar Ferdian

Penulis

Monako, KompasOtomotif - Pebalap tim Mercedes AMG Formula 1 Lewis Hamilton dikenal menggemari mobil-mobil sport eksotis. Kali ini, dirinya tertangkap kamera sedang mengendarai Pagani Zonda 760 LH di jalanan umum Monako.

Terlihat, mobil super asal Italia itu berkelir ungu dengan aksen serat karbon hitam, plus menggunakan pelek spesial yang membuat tampak semakin gagah.

Seperti dilansir Worldcarfans, Jumat (29/8/2014), inilah cara Hamilton untuk bersantai di sela jadwal balapnya yang padat. Apalagi, dia sempat terlibat insiden dengan rekan setimnya, Nico Rosberg pada GP Belgia pekan lalu.

Hamilton terlihat menggunakan topi merah dan duduk di belakang kemudi Pagani Zonda eksotik tersebut. Di sebelahnya ada pria berbadan besar, yang kemungkinan adalah pengawal pribadinya.

Zonda 760 LH menggunakan mesin AMG V12 berdaya 760 PS, dengan transmisi manual.  Hamilton memboyong 760 LH ini dengan banderol selangit yakni 2,6 juta dollar AS atau setara dengan Rp 30,42 miliar. Angka yang rasanya cukup enteng untuk pebalap kelas dunia dengan gaji jutaan dollar AS.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com