Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengunjung IIMS Bisa Manfaatkan ”Commuter Line”

Kompas.com - 28/08/2014, 18:20 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Jika Anda ingin mengunjungi Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, tapi enggan terjebak macet dan kesulitan parkir, coba cara alternatif. Selain ada beberapa titik penjemputan menggunakan bus, terbaru, ada pilihan menggunakan Commuter Line Jabodetabek.

Panitia menyediakan armada antar-jemput di Stasiun Juanda, Jakarta Pusat. Alternatif baru ini diyakini mampu menjadi armada alternatif untuk pengunjung dari berbagai daerah penyangga Ibu Kota seperti Bogor, Serpong, bahkan Bekasi.

”Terobosan untuk tahun ini. Semakin banyak alternatif untuk pengunjung datang ke pameran. Selain kami siapkan bus, commuter line, ada juga travel bagi mereka yang datang dari Bandung,” urai Abiyoso Wietono, Manager Bidang Otomotif Dyandra Promosindo, Kamis (28/8/2014), di Jakarta.

Dalam hal ini, Dyandra berkoordinasi dengan PT KAI Commuter Line Jabodetabek untuk spot penjemputan di Stasiun Juanda. Sementara untuk armada bus di sejumlah titik, kerjasama dilakukan dengan Blue Bird. Sementara travel Bandung-Jakarta menggandeng Daytrans.

Jika tetap ingin naik kendaraan pribadi dan area parkir tak mencukupi, ada kantung parkir di MGK Kemayoran dan Mangga Dua Square. Panitia tetap menyediakan shuttle bus gratis pulang-pergi.

Berikut detail titik alternatif menuju IIMS 2014:

Bus
- Jakarta Pusat      : FX Sudirman (disediakan voucher parkir gratis 1 jam)
- Jakarta Selatan   : Pondok Indah Mall 2
- Jakarta Timur     : Tamini Square
- Jakarta Barat      : Central Park
- Jakarta Utara     : Mall Artha Gading, MGK, Mangga Dua Square
- Depok               : Margo City

Commuter Line
Titik penjemputan di Stasiun Juanda, Jakarta Pusat

Travel
Dari dan ke pool Bandung Cihampelas, Dipati Ukur, Pasteur.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com